Langkah Dasar Membuat Blog di Blogspot

Assalamuallaikum Wr. Wb
LANGKAH MEMBUAT BLOG

Buat Anda Yang Belum Punya Sama Sekali Blog


Pertama
Tentunya langkah pertama anda membuat account di tempat free/gratis, missal di Yahoo silahkan mau Yahoo Indonesia www.yahoo.co.id atau yahoo dunia www.yahoo.com, dan bisa disesuaikan dengan berbagai Negara dimanapun anda berada, yang layanan akhirnya dengan tanda Negara masing2 yang berbeda.

setelah itu klik “sing Up” atau ”Buat Account” untuk daftar didalamnya, setelah terbuka silahkan isi dan daftarkan diri anda sesuai yang dipinta oleh Yahoo.

Kenapa harus bikin dulu email di Yahoo?...... karena untuk mengkomfirmasi ke Google, kita dituntut harus punya dulu email, nah ketika konfirmasi akan sampai ke Email kita yang didaftarkan di Daftar Yahoo tersebut.

Ke-dua
Setelah membuat account baru ditempat tersebut, lalu kita membuat account di Google
Klik
MEMBUAT ACOUNT GOOGLE:


Silahkan buat account baru kita dan masukan data kita yang valide, agar bagus dan bisa untuk menghasilkan uang denga daftar diPaypal atau yang lainnya, sekaligus kepercayaan Google kepada kita.

Kenapa harus punya Account Google?... karena memudahkan anda bisa masuk langsung di www.blogger.com masukan email Google yang kita punya langsung gampang. Karena layanan free/geratis blog (Blogspot) dimiliki Google, jadi langsung nyambung.

Ke-tiga
Anda masuk di blogger, www.blogger.com, klik diruang kecil bawah sebelah kanan tulisan
Belum punya Akun Google?

Memulai


Atau disebelah atas jika anda sudah punya email yahoo bisa langsung daftar dengan mengklik tulisan background kuning tua “Memulai”,



Masukan email yang anda punya dan daftar seterusnya,
Tetapi biasanya, jika kita memakai Account Yahoo (duliar Acount Gmail) biasanya makin lama akan dipinta tuntutan membuat email di Gmail,

Ke-empat
Setelah punya Account Gmail bisa langsung masuk di www.blogger.com,
Tetapi jika Account diluar Gmail, kita harus memasukan data yang banyak. Missal: Ymail dan yang lainnya.

Selamat mencoba dan berkarya didunia maya anda!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!.

INGAT!!!, Tidak tahu jika tidak mencoba, Sukses selalu untuk semuanya.

Wassalamualaikum Wr. Wb.